Selasa, 28 Oktober 2008

Pilkada Subang


Primus Berharap Ada Perubahan

SUBANG-Atas raihan suara sementara Pilkada Subang 2008 yang masih menempatkan pasangan Eep-Ojang di urutan pertama dengan raihan 34,27% atau 262.825 suara, calon wakil bupati Subang Primus Yustisio mengaku masih opitmis akan terjadi peningkatan signifikan dan perubahan suara.
“Insya Allah akan terjadi perubahan, masih ada waktu, doakan saja,” ujar cawabup yang diusung Partai Golkar, PAN, Demokrat dan PKPI tersebut.
Meski demikian, Primus yang berpasangan dengan Hj Imas Aryumningsih yang disebut KPUD Subang memperoleh suara 32,94% atau 252.673 suara ini mengaku pasrah atas penghitungan suara sementara ini.
“Apa pun hasilnya, kami pasrahkan saja kepada Allah. Yang penting kami tidak melanggar aturan yang ada. Kami sudah berusaha dan sudah melakukan sebaik mungkin. Soal hasil sepenuhnya kami serahkan kepada yang punya kehendak,” ujar Primus di Kantor DPD Golkar, Minggu (26/10) lalu.
Sementara menurut tim sukses Pasangan Hj Imas Aryumsingsih-Primus Yustisio, Wawan, mengaku saat ini dirinya bersama rekan tim masih melakukan pemantauan di lapangan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
Bahkan rencana KPUD yang akan melakukan proses rekapitulasi perolehan suara, pihaknya juga akan terus mengikuti perkembangannya. “Kami hanya tenaga lapangan, apapun hasilnya kami akan laporkan kepada beliau (Hj Imas-Primus). Untuk saat ini saya sendiri tidak mau banyak menyampaikan hal yang berkaitan dengan perolehan suara. Namun hanya melakukan pemantauan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujar Wawan singkat.(hsy/net/asn)

Tidak ada komentar: